Selasa, 24 Desember 2013

Pengalaman Saya Dalam Bersosialisasi

Pengalaman saya bersosialisasi adalah waktu saya masuk di SMKN 1 waktu itu saya kelas 1 saya masuk menjadi anggota OSIS dan saya menjabat menjadi anggota OSIS di SMKN 1 CIKARANG UTARA di bagian sekretariat bidang IV yaitu kegiatan saya adalah hubungan antara osis dan siswa di situ saya harus berhubungan baik dengan siswa SMKN1 CIKARANG UTARA  dan saya merasa senang karena saya bisa mengenal seluruh anggota osis. dan segala aktivitas selalu saya ikuti karena memang itu adalah tugas saya sebagai anggota osis.
Waktu itu ada acara MOS (Masa Orientasi Siswa), MOS dilaksanakan di Karawang dan semua anggota osis di harap ikut semua dan termasuk saya dan di situ saya harus menjaga semua siswa SMKN 1 CIKARANG UTARA saya berangkat dari sekolah jam 08.00 pagi- sampai jam 17.00.
Kegiatan yang dilakukan pada saat MOS adalah membina adik kelas untuk menjadi pemberani dan bertanggung jawab serta disiplin. Dan semua berjalan dengan baik walau itu sangat melelahkan tapi saya cukup senang saya menjabat menjadi anggota osis sampai kelas XI. Selama saya menjadi anggota osis saya banyak mengalami suka dan duka. Sukanya saya bisa berkumpul dan bekerja bersama dengan teman-teman saya dan saya dapat bertukar pikiran satu sama lain dan dukanya saya selain mengerjakan tugas-tugas di sekolah saya juga harus mengerjakan tugas-tugas osis.
Semenjak kelas XII saya sudah tidak menjadi anggota osis lagi dan di lanjutkan dengan adik kelas saya dan saya tetap bersosialisasi dengan semua orang hingga sekarang karena kita hidup harus bersosialisasi dengan semua manusia. Manfaat yang saya bisa peroleh adalah saya bisa mengenal semua anggota OSIS dan angkatannya. Selama saya menjadi anggota osis saya belajar menjadi orang yang bertanggung jawab dan disiplin dalam apapun yang saya lakukan. 
Saat ini saya melanjutkan studi di Universitas Gunadarma yang merupakan salah satu universitas terbaik dibidang teknologi, selain memiliki Student site yang terintegrasi dengan sistem akademis juga memiliki fasilitas studi yang lengkap.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar